Home > News > Wow, Ada Museum James Bond di Puncak Gunung Alpen

Wow, Ada Museum James Bond di Puncak Gunung Alpen



19, May 2020

Film James Bond dikenal karena latar belakangnya yang luar biasa - dari keindahan alam Kanada dalam film spektakulernya yang pertama di tahun 1977 "The Spy Who Loved Me" hingga Mexico City yang penuh warna di "Specter" 2015. Sekarang sebuah museum baru di Pegunungan Alpen Austria akan memamerkan salah satu tujuan baru yang mengesankan dari Bond. Seperti apa, ya? 

007 Elements adalah instalasi imersif yang memeriahkan acara sinema Bond di masa lalu hingga sekarang. Museum ini bertetangga dengan restoran es glasial Q yang ditampilkan dalam "Specter" - kedua bangunan berada di gunung Gaislachkogl di Sölden.

Museum yang akan dibuka 12 Juli 2018 mendatang ini akan dapat dicapai melalui kereta gantung Gaislachkoglbahn. "Ini adalah lokasi film James Bond yang autentik, di dalam puncak gunung setinggi 3.000 meter di udara," kata direktur kreatif dan direktur seni James Bond, Neal Callow, kepada CNN Travel.

Lokasi yang luar biasa

Callow bekerja sebagai direktur seni dalam empat film Bond sebelumnya: "Casino Royale," "Quantum of Solace," "Skyfall" dan "Specter." Pekerjaannya yang membangkitkan rasa iri ini telah membuatnya berkeliling dunia, mengikuti jejak-jejak jet dari mata-mata paling terkenal di dunia. Callow mengungkapkan mengapa Sölden dipilih untuk beberapa adegan utama dalam "Specter." 

"Kami mencari lingkungan yang sempurna untuk karakter Dr Madeleine Swann, yang merupakan karakter dalam film Bond, dia memiliki pertemuan dingin dengan James Bond," jelas Callow. "Dan kami mencari tempat tinggi di pegunungan dengan gaya arsitektur modern yang unik dan unik."

Lalu mereka menemukan restoran Q es dengan desainnya yang keren dan pemandangan Alpen yang luar biasa, yang sekarang bertetangga dengan 007 Elements. Dua bangunan yang sama memiliki arsitek yang sama - Johann Obermoser. Ide untuk museum berasal dari Jakob Falkner, yang memiliki sistem kereta gantung di Solden. 

Museum ini memiliki estetika dramatis yang menyerupai sarang penjahat Bond. "Kami ingin itu terasa seperti di suatu tempat yang Anda mungkin melihat James Bond beroperasi," kata Callow.

"Kami jelas direferensikan kembali ke gaya desain klasik dari film-film Bond tahun 1960-an, 70-an, 80-an, dan desainer produksi Ken Adam, yang melakukan semua bangunan yang indah, bentuk yang sangat besar, dramatis, sudut yang brutal, banyak beton dan teknologi." Bangunan ini juga mencakup reputasi Bond untuk teknologi tinggi, desain revolusioner.

Multi-indera

Penekanan museum ini ada pada ruang-ruang dramatis, gelap, dan suara yang imersif. "Ini bukan museum tradisional di mana Anda melihat poster dan foto di dinding dan benda-benda dalam kotak kaca," kata Curry. "Kami ingin itu menjadi jauh lebih sesuatu yang Anda rasakan dengan cara multiindrawi dan emotif."

Ada ikon alat peraga Bond, termasuk pesawat ukuran asli dari "Specter." Callow mengatakan museum akan terus diperbarui dan terbukti di masa depan. Menarik juga, ya. [NN]

Kamu sudah pernah berkunjung ke sini?

yukk berkunjung bersama Sentra Holidays!

info dan pemesanan : 0877 2238 9541 (WA/HP)